Team

Marjuki, S.Pd

Aku dilahirkan di sebuah desa tepatnya Ds. Sudimoro Tiripan Kec. Berbek Kab. Nganjuk Jawa Timur, tahun 1969.

Sekolah : SDN Tiripan lulus tahun 1985, SMPN 1 Berbek lulus tahun 1985, SMAn 1 Nganjuk lulus tahun 1988 dan D3 IKIP Malang lulus tahun 1991.

Tahun 1993 diangkat PNS (guru) di SMPN 1 Tanjunganom Kab. Nganjuk, terus terang dari sekolah inilah aq belajar komputer secara otodidak. mungkin untuk tahun tersebut boleh dikata merupakan SMP di Kab. Nganjuk satu-satunya yang punya lab.komputer. dengan spek komputer semuanya Pentium 4 tahun 86( . . . . maksudnya..Pentium 486..)

Sebenarnya nggak ada angan-angan sma sekali kalo akhirnya terdampar di Pacitan….kalo ingat masih pertama dulu…wah pokoknya beraat sekali mulai dari jalan ponorogo pacitan yang sangat sempit dan membosankan, belum lagi nggak ada pilihan naik bus yang agak layak dinaiki gitu (kalo ingat ngeri juga soale pertama kali yang kulihat saat naik bus itu selalu bagian roda/ban, udah jalannya kelak-kelok ban-busnya vulkanisir radial-us lagi….boleh dong jaga keselamatan)….hub henti dulu ceritanya..lain kali sambung lagi….udah ngantuk.

Moh. Arief Setyadi

fotoku.jpg

AKU : Mohammad Arif Setiyadi, atau yang lebih biasa dipanggil Arif, dilahirkan dari rahim seorang ibu yang sangat baiiiik buanget, pada tanggal 29 Juli 1979 di rumahku, jln. Tentara Pelajar 137 desa Tanjungsari Kec./Kab. Pacitan. Bapak Ibu dan Mbah-mbahku adalah keluarga muslim termasuk aku. Jadi aku pasti muslim buangeeeeet donk…

Aku mengawali proses belajarku di TK Mardi Putra Tanjungsari ( sekarang jadi TK Negeri Pembina ) ketika usiaku memasuki tahun ke 5 dari aku lahir. Dua tahun kemudian, 1986 aku masuk SD Tanjungsari 2 yang letaknya berdekatan dengan TKku dulu ( Jl. K. A. Posong, timur Masjid Tanjungsari,red). Setelah belajar selama 6 tahun, aku dilepas dengan berat hati oleh guru-guru SDku ( kayak drama TiPi, eh TV wae ). Tahun 1992 aku diterima di SMP favorit di kota 1001 Goa, SMPnya pak SBY ( SMP Negeri 1 Pacitan.Selama 3 tahun kutempuh pendidikan di SMP 1, aku lulus dengan nilai baik ( ga’ mungkin dielek-elekne dhewe, he..he..he..he..). Tahun 1995 aku masuk SMA N 1 Pacitan ( SMAnya pak SBY juga lho ), lulus tahun 1998.

Tahun 2002 aku ndaftar jadi Satpam di SMA N 1 Pacitan, ee ternyata ditrima.Jadinya sampai sekarang aku masih jadi pekerjanya SMA N 1 Pacitan, tapi sekarang aku ditaruh di belakang, bagian Lab. Multi Media. Gitu deh cerita singkatnya…

Satu Tanggapan

  1. para admin,share donk! disini saya lagi ngebangun kapama.wordpress.com,yahh.. moga bisa kita saling suport..
    oh yoo..
    pak admin blog kita ni tolong di link ke sman1.com ya….
    n boleh di kritik dan boleh disaran!
    thank you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: